Minggu, 13 Januari 2008

SEKILAS TENTANG SMK PENERBANGAN


SMK Penerbangan satu-satunya Sekolah Penerbangan yang berada di Kota Sidoarjo yang mana ini merupakan Sekolah Menengah Kejuruan yang paling dekat dengan Perusahaan Penerbangan se Indonesia. SMK Penerbangan yang berdiri sejak tahun 1986 telah berhasil mencetak lulusannnya sebanyak 3000 dari kejuruan yang dimiliki antara lain :
1. Jurusan Airframe dan Power Plant (AFP)
2. Jurusan Avionic Electric Instrument Maintenance Repair (AMR)

SMK Penerbangan dengan status " A " merupakan bukti kepercayaan dari Pemerintah / Depdiknas kepada SMK Penerbangan Dharma Wirawan, karena kemampuan fasilitas dan sarana / instruktur telah memenuhi persyaratan memadai yaitu meliputi :
a. Kemandirian bahwa secara material pendukung operasi pendidikan adalah organik lembaga pendidikan.
b. Kualitas dan kinerja dai para instruktur serta anak didiknya dapaat diandalkan dalam DU/DI serta mampu menjawab tantangan Era Global.
c. Ciri khas, bahwa dalam mendidik SDM berkualitas dan profesional juga membentuk jati diri SDM menegakkan disiplin loyalitas kehormaan dan bertanggung jawab serta berke Tuhanan Yang Maha Esa

30 komentar:

0kKy KEyen mengatakan...

smk PNB is Veri g0o0od......



ga' kLAh ma Skul2 laennyA

hehheheheheheh........






from okky pradianta...

designer mengatakan...

Alumni is the best, bikin alumni profile donk !!!!!

SO_MAD mengatakan...

ho oh..
aq stuju tuh bkin profile alumni donkzz..plissss

nih aq somad anak AMR angkt.th.2000

btw yg pengen PM saya di
ernasta@mail.com

aq tggu yah....

kepseknya skrg sapa yah??
"BERANTAS KORUPSI²"

the afrizal aviation mengatakan...

mengapA KOK Yang ketrima di gmf sedikit

the afrizal aviation mengatakan...

benAHI donG seKOlAh TiNgKaT AjA rUaNgAn PrAkTeK

ASGH mengatakan...

aku
agus
lulus tahun 1996
kayaknya yang paling tua
saat ini hehehehehe......

gand1 pu_3nxa mengatakan...

ok

hariono setiawan mengatakan...

mmm



ne ada dikit titipan dr saya

sekolahpenerbangan.blogspot.com

kunjungi yah !!!!!

SMK PENERBANGAN SIDOARJO mengatakan...

Kepada para alumni kunjungilah bloger SMK penerbangan kita yang benar di alamat: http://smkpenerbangansidoarjo.blogspot.com
Di blog itu lebih lengkap informasi yang kalian dapatkan. TERIMA KASIH
(BUDI HANDAYANI)

z. endi. k mengatakan...

menurut jaman saat ini, sekarang tingkatan murid2 saat ini sangat kurang sekali terhadap pembentukan jati diri... soal nya murid2 jaman sekarang itu pengen nya yang free(bebas).. tapi pembentukan jati diri itu pun perlu sekali karena biar ngk kaget.. untuk menjenjang ke dunia industri.. biar murid2 sekarang ini bisa mempunyai jati diri yang kuat... dan berkualitas tinggi... yach dengan permohonan aja para pembina2 bisa membina murid2 sekarang ini... thanks

from : zulkifli endi k

ariesImut mengatakan...

askum semua.....



good luck Y buat ank2 PNB yg ikut test LIOn


and yg Ujian moga2 semua lulus 100 %
amin2....

YULIA mengatakan...

gimana kabar bu"budi apa sehat sehat
dan guru2 lain nya,banyak lulusan smk sana sekarang udah banyak yg jadi orang yg berguna!!!!!!!!!
paling tidak bagi keluarga nya
makasih untuk semua guru2 ku yg tercinta!!!!!!!!!!!!!!!!!



from: faris /2000

triod mengatakan...

utk angkatan 93 smt penerbangan lama kita gak ada berita, ayo reuni gimana setuju gak?

salam,
triono joko

apopotamuz mengatakan...

gw Alumnuz AFP 2004
semoga penerbangan tambah maju...

salam buat Guru-guru tercinta salam juga buat alumunuz 2004

arief-menyenk,eriza-memet,jefri-kepet,bayu-pithenk,
usman menyokz,yudi-Mochin
sukses bro...

khoethiel@yahoo.co.id

apopotamuz mengatakan...

gw alumni 2004,semoga PNB tambah keren.....teknologi penerbangan sudah maju jadi prakteknya jangan casa atau nomad terus...........
salam buat alumus 2004
khusus 3B..


khoethiel@yahoo.co.id

Winaryanto mengatakan...

Dalam waktu dekat akan segera dibuat website untuk alumni WWW.IKASPENDA.COM lagi dalam pembuatan oleh Sdr. Faturosi (Alumni 1997)



Winaryanto (Alumni Angk-2 1990)
081553385153
winaryanto@gmail.com

tampan mengatakan...

mana alumnus 93 ya??
koq gk ada yg nongol
ayo, gabung n kumpul-kumpul disini
aq kangen ama kalian, pleace dech..
haryo...

Nuriy@nto mengatakan...

asslmlkum dimohon untuk diperketat peraturan yang ada disekolah, krn sepertinya skarang banyak ank2 yang merokok pakai seragam sekolah.

r3$hit@ mengatakan...

its wonderfuuul

tapi yang jadi pertanyaan saya apakah saya dapat daftar lewat internet ???klo bisa BAGAIMANA PERSYARATANNYA mohon di balas




from ; ananda sita di BLITAR

r3$hit@ mengatakan...

.
wah aq kangen bgt ma guru2 di sana apalagi bu budi yg gaul abiezz..dan bu qoiriyah cuantix ,imoett and teman2 q yg kocak abiezzz ja alumni 2004


he he he..


from ; resha yg IMOETTT... he..he

r3$hit@ mengatakan...

this is w0o0nderrrfuulll

tapi gimana caranya masuk klo da siswa di luar surabaya ???? itu kan jauh bgt apakah bisa pendaftaran lwt internet or gimana persyaratan nya !!

tanks...

Electronic Circuit mengatakan...

kami sebuah training center di bidang electronic, robotic dan komputer untuk dewasa dan anak-anak, bermaksud mengundang siswa smk penerbangan sedati untuk mengikuti lomba yang kami adakan pada jumat 15 januari 2010. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website kami di: http://www.itsmart-edu.com

Terimakasih

andry julius sadubun mengatakan...

SMK PENERBANGAN dpt menciptkan SDM yg handal dan ber skill yg tinggi!! terbukti pd saat SMK PENERBANGAN SEDATI mendpat tmpat terbnyak di GARUDA INDONESIA pd thun 2004.
bwt Bp.SIMAN & Bu DWIRATNA saya minta maaf.

By Andry julius sadubun
ankt 2004

Vebbe Rebbe Brojeria mengatakan...

tolong sebutkan syarat-syarat untuk daftar ke smk penerbangan

Vebbe Rebbe Brojeria mengatakan...

tolong sebutkan syarat-syarat untuk mendaftar ke smk penerbangan!!
Dan apakah disana juga ada jurusan untuk penerbang(pilot)??
tolong balas..!!!

Vebbe Rebbe Brojeria mengatakan...

apakah syarat-syarat untuk mendaftar ke smk penerbangan..??
lalu apakah di smk penerbanagn sidoarjo ada jurusan untuk penerbang(pilot)??
tolong dijawab!!

nugra mengatakan...

free distance learning CATIA design & sheet metal repair.

see. www.nsinstitute.org

christne mengatakan...

PT. DELTA INDO membutuhkan spg dan spb.
lamaran dikirim ke:
ruko surya inti permata no 3A, sidoarjo - jalan raya juanda lama

chintya Junda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
chintya Junda mengatakan...

ijin menanyakan di smk Penerbangan apa ada asramnya? mohon jawabnnya